RB Leipzig versus PSG di Liga Champions Malam Ini Pochettino Semua Pemain Penting

RB Leipzig versus PSG di Liga Champions Malam Ini Pochettino Semua Pemain Penting

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino akui yakin dengan semua pemainnya. Hal tersebut dia tekankan mendekati pertandingan menantang RB Leipzig di Liga Champions, Rabu malam waktu di tempat.

“Kami mempunyai keyakinan kesemua orang. Ini ialah langkah kami untuk menyaksikan suatu hal, tiap pemain ialah penting untuk lewat musim ini,” tegas Mauricio Pochettino, diambil dari situs sah club, Rabu.

Agenda Live Liverpool versus Atletico Madrid Malam Ini Henderson Cermati Suarez

Pelatih dari Argentina itu menjelaskan, PSG memerlukan rasa keyakinan diri di semua pemainnya supaya mereka dapat memperlihatkan performa terbaik.

Pochettino meneruskan, dia pasti mengharap ke kapten karena telah sebagai pemain yang eksper tetapi, dianya mengharap ke pemain yang mempunyai sedikit pengalaman.

“Kami sudah pasti menyaksikan ke kapten, pemain yang eksper, tetapi juga ke pemain yang mempunyai sedikit pengalaman. Tuntutan management pelatih dari sebuah tim lebih ditegaskan dibanding di periode lalu,” terang Pochettino.

Pochettino memandang laga menantang RB Leipzig kelak akan jalan susah tetapi dia cukup suka dengan hasil pada tatap muka pertama beberapa minggu kemarin.

Pada tatap muka pertama itu, PSG sukses memenangi pertandingan atas RB Leipzig dengan score 3-2 lewat dwigol dari Lionel Messi dan 1 gol dari Kylian Mbappe.

Messi dan Mbappe sama akan mangkir dalam pertandingan kelak karena cidera dan sakit.

“Laga di hari Rabu akan susah, tapi kami suka dengan laga pertama kami menantang mereka dan hasil yang di peroleh menantang team yang paling memercayakan fisik yang merepotkan kami,” kata Pochettino.

PSG akan hadapi RB Leipzig pada laga ke-4 Group A Liga Champions di Stadion Red Bull Tempat, Leipzig, Rabu malam waktu di tempat.

PSG kini sedang nyaman duduk di pucuk klassemen sementara Group A dengan perolehan 7 point, di lain sisi, RB Leipzig ada di status juru kunci sesudah tidak dapat memperoleh point dari 3 tiga laga.