Polda Metro Jaya Tangkap Seorang Kombes karena Gunakan Sabu

Polda Metro Jaya Tangkap Seorang Kombes karena Gunakan Sabu

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tangkap perwira menengah Polri, Komisaris Besar Yulius Bambang Karyanto, atas sangkaan penyimpangan narkoba.

“Iya betul, ditangkap,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mukti Juharsa saat diverifikasi di Jakarta, Sabtu, 7 Januari 2023 diambil di Di antara.

Kasus Utang Online sampai Investasi Bodong Membuat OJK Jadi Sorotan Khalayak

Dalam penangkapan pada aktor, polisi mengambil alih tanda bukti berbentuk dua clip sabu-sabu. “Tanda bukti 0,5 gr sama O,6 gr (sabu) . Maka ada dua barbuk,” tutur Mukti.

Mukti menerangkan penangkapan pada Kombes Yulius Bambang Karyanto dilaksanakan pada Jumat sore, 6 Januari 2023 di salah satunya hotel teritori Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Diamankan di hotel waktunya hari Jumat tanggal 6 tempo hari jam 15.36 WIB di Kelapa Gading,” katanya.

Saat diamankan Yulius ada di kamar hotel dengan seorang seorang wanita. Ke-2 nya selanjutnya dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dicheck.

Mukti menjelaskan penyidik memiliki waktu 3×24 jam untuk tentukan status Kombes Yulius. “Telah di Polda. Kita kerjakan usaha penangkapan dan tetapkan 3×24 jam,” sebut ia. Simak juga: Sidang Kasus Sabu Teddy Minahasa Akan Diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Mulai Januari

Keluarga korban mutilasi di Bekasi Angela Hindriati belum pastikan melangsungkan misa requiem dan penyemayaman pada Selasa, 10 Januari 2023.

Polisi sudah mempersiapkan tiga pasal KUHP yang menerangkan mengenai tiga tipe pembunuhan untuk menangkap aktor mutilasi Angela di Bekasi.

Terdakwa Mutilasi di Bekasi, Ecky Listiantho, dijumpai telah mempunyai istri

Azas Tigor Nainggolan memandang mekanisme pelindungan keselamatan penumpang di halte dan bis Transjakarta pada kejahatan penghinaan seksual masih kurang kuat.

Kepolisian Resort Jakarta Selatan belum memutuskan terdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang diperhitungkan dilaksanakan salah satunya bekas pejabat perusahaan OVO, Indra.

Kombes Yulius Bambang Karyanto diamankan saat konsumsi sabu bersama seorang wanita

Polda Metro Jaya verifikasi Angela Hindriati sebagai korban mutilasi di Bekasi pernah disampaikan lenyap ke Polda Jawa Barat.

Polda Metro Jaya tangkap seorang perwira polisi berpangkat komisaris besar atau Kombes karena konsumsi sabu

Ecky Listiantho, aktor mutilasi di Bekasi, simpan potongan badan di kost-kosan satu tahun lebih

Polisi tangkap wanita yang pernah coba pergi saat polisi mengecek kost-kosan dan mendapati korban mutilasi di Bekasi