Menantang Rayo Vallecano Barcelona Tidak Masukkan Messi dan Malcom

Menantang Rayo Vallecano Barcelona Tidak Masukkan Messi dan Malcom

Barcelona, salah satunya raksasa bola di Spanyol, tidak mengikutkan bintangnya Lionel Messi dan Malcom dalam pertandingan kelanjutan La Liga menantang Rayo Vallecano, pada Sabtu malam, 3 November 2018, waktu di tempat.

“Messi memiliki masalah dengan lengannya,” tutur manager Barcelona, Ernesto Valverde, pada acara temu jurnalis, Jumat 2 November 2018.

Pemain baru Barcelona, Malcom, berselebrasi sesudah cetak gol melalui beradu penalti saat menantang Tottenham dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) di Pasadena, California, Amerika Serikat, Ahad, 29 Juli 2018. Barcelona menaklukkan Tottenham melalui beradu penalti. AP Foto.

Penyelam Angkat Dua Ban dan Saksikan Tubuh Lion Air Ukuran Besar

Awalnya, pada Rabu 31 Oktober 2018, pemain berumur 31 tahun asal Argentina itu, terlihat latihan bersama beberapa temannya. Latihan itu dilaksanakan oleh Messi sesudah alami cidera sepanjang 11 hari. Tetapi ia harus istirahat berlaga minimal tiga minggu karena cidera lengan saat bertanding menantang Sevilla.

Dalam pada itu, laporan situs informasi Standar mengatakan, selainnya Messi, Verde peluang tidak turunkan Malcom, pemain dari Brasil, karena keadaannya belum bugar karena cidera. “Messi akan turun kembali lagi ke rumput hijau saat Barca berjumpa Inter Milan dalam Liga Champions.”

Berdasar laporan Standar, Malcom diambil dari club Prancis, Bordeaux, dengan nilai transfer sejumlah 41 juta euro atau sekitaran Rp 698 miliar. Kontrak itu dilaksanakan sesudah Roma gagal mengimpornya.

Cristiano Ronaldo sekarang jadi pesepak bola berpenghasilan paling tinggi di dunia, menaklukkan Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Paulino Alcntara, pesepak bola legendaris kelahiran Filipina pernah terdaftar sebagai pembuat gol paling banyak selama hidup Barcelona.

Tanpa Lionel Messi dan Neymar, PSG kalah 1-3 di kandang Lens dalam kelanjutan Ligue 1 Prancis minggu ke-17.

Lionel Messi sudah melalui tahun 2022 yang cantik. Dia menyongsong 2023 dengan mengupload pesan panjang yang sentuh.

Cristiano Ronaldo tergabung dengan club Arab Saudi, Al Nassr, dengan kontrak 2 tahun sesudah tinggalkan Manchester United bulan kemarin.

Hasil Liga Spanyol minggu ke-15: Barcelona Versus Espanyol 1-1, Real Sociedad Versus Osasuna 2-0, Villarreal Versus Valencia 2-1.

Barcelona cuma sanggup bermain 1-1 saat melayani Espanyol dalam derby Catalan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu malam.

Kaleidoskop olahraga 2022 tampilkan banyak narasi menarik: perolehan luar biasa, trageti mematikan, sampai bintang besar yang mundur dari gelanggang.

Agenda Liga Spanyol minggu ke-15 pada Sabtu malam, 31 Desember 2022, akan mendatangkan Barcelona versus Espanyol. Baca perkiraannya.

Agenda bola Sabtu malam hari ini, 31 Desember 2022, akan tampilkan Liga Inggris dan Liga Spanyol. MU, Man City, Arsenal, dan Barcelona bertanding.