Lucas NCT Kembali Aktif di Instagram Penggemar Menyambut dengan Perkataan Selamat Ulangi Tahun

Lucas NCT Kembali Aktif di Instagram Penggemar Menyambut dengan Perkataan Selamat Ulangi Tahun

Lucas NCT pada akhirnya kembali aktif di Instagram pribadinya sesudah paling akhir pada Agustus 2022. Rapper dan vokalis asal Hong Kong yang meniti karier di Korea Selatan itu ada pas pada hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu, 25 Januari 2023.

Pemilik nama asli Wong Yok Hei atau Huang Xuxi mengupload dua photo sekalian dan cuma diperlengkapi dengan emotikon telapak tangan bersatu. Photo pertama, Lucas memperlihatkan lagu yang diputarnya, yakni Forrest Gump Suite yang dinyanyikan oleh Alan Silvestri. Lagu itu sebagai soundtrack dari film Forrest Gump (1994) yang dimainkan oleh Tom Hanks. Yang ke-2 , Lucas mengupload photo bulan sabit.

Upload Lucas larut malam barusan sukses membuat beberapa fansnya, NCTzen ramai. Mereka menyongsong senang Lucas kembali menegur di Instagram. Dalam kurun waktu 16 jam, upload Lucas itu sudah dicintai lebih dari 2,tiga juta orang dan 400 ribu komentar. Mayoritas NCTzen penuhi kotak kometar dengan perkataan selamat ulang tahun dan keinginan supaya Lucas selekasnya come-back.

“Selamat ulang tahun Lucas. Saya berharap kamu selekasnya kembali dan tergabung dengan project NCT 2023, selalu menjaga kesehatanmu,” catat @xycaa***. “Mudah-mudahan kamu baik saja di situ, mudah-mudahan panjang usia, tidak boleh takut karena tidak seluruhnya orang di sini membencimu. Saya tahu ini hoaks. Kami selalu mendukungmu. Saya menyukaimu,” catat @nanadon***. “Selamat ulang tahun semestaku, saya berharap kamu baik saja di situ. Saya di sini rindu sekali loh sama kamu. Kamu tidak ada keinginan balik, tetapi semoha pada hari ulang tahun kamu ini kamu kasih surprise yakni surprise kamu kembali lagi ke dunia pertunjukan, saya berharap kamu selalu berbahagia semestaku dan saya cinta kamu,” catat @lo3r***.

Baca: Profile Lucas yang Tidak Turut Come-back WayV

Apa yang Terjadi bila Matahari Keluar dari Barat Ini Penuturannya

Lucas sebagai salah satunya anggota boy band asal dari Cina, WayV, yang disebut sub-unit dari group K-pop, NCT, di bawah lindungan SM Pertunjukan. Lucas sudah hiatus nyaris 1,lima tahun sesudah dakwaan gaslighting dibikin padanya pada Agustus 2021. Waktu itu Lucas hentikan semua kegiatannya, terhitung peluncuran lagunya Jalapeño bersama sama-sama anggota WayV, Hendery.

Group pujaan K-pop, SuperM ditegaskan akan come-back tahun ini dengan melaunching kreasi baru. SuperM terdiri dari 7 anggota dari 4 boy band di bawah lindungan SM Pertunjukan, yakni Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, dan Taeyong, Ten, Lucas, dan Mark NCT. Fans mengharap SuperM come-back dengan anggota yang komplet seperti awalnya kiprah, tanpa yang diganti khususnya Lucas.

Performa Lucas belakangan ini di reality show NCT bertema Welcome to NCT Universe, makin tingkatkan keinginan saat nampaknya diverifikasi jika ia masih jadi anggota NCT dan WayV.

Na Jaemin sering berperan pada proses pembikinan beberapa lagu NCT Dream, seperti lagu Dear Dream dan lagu Puzzle Piece.

Bukti-bukti menarik Kun WayV selesai lakukan promo album ‘Phantom’ dengan skydiving atau terjun payung.

Haechan NCT terakhir diberitakan alami palpitasi jantung

Karena palpitasi jantung itu, Haechan ditegaskan akan mangkir dari beberapa aktivitas promo dan tour konser NCT 127 di Amerika

Haechan harus istirahat akitvitas bersama NCT karena alami palpitasi jantung

Haechan akan mangkir dari beberapa aktivitas bersama groupnya, terhitung tour konser NCT 127 di Amerika yang cuma akan tampilkan 8 anggota.

Berdasar video teaser informasi SuperM come-back, beberapa warganet bertaruh Lucas NCT akan ditukar dengan Changmin TVXQ.

Karena Candy, NCT Dream jadi salah satu aktris yang capai 1 juta pemasaran dengan 3 album berlainan sejauh 2022.

Pemadam kebakaran mengatakan ada 4 anggota NCT yang jatuh dari set dengan tinggi 2 mtr. itu saat berjalan shooting iklan, ini hari.

WayV akan come-back, tetapi tanpa Lucas