Liga 1 Rans Nusantara FC Tidak Memperpanjang Kontrak Rahmad Darmawan Hadirkan Pelatih Brasil

Liga 1 Rans Nusantara FC Tidak Memperpanjang Kontrak Rahmad Darmawan Hadirkan Pelatih Brasil

Club Liga 1 yang sedang tersuruk di zone kemunduran, Rans Nusantara FC, putuskan ganti pelatih. Kontrak Rahmad Darmawan yang usai sudah tidak diperpanjang. Sebagai tukarnya mereka datangkan Rodrigo Santana asal Brasil.

Rans mengharap Rodrigo Santana dapat mengusung perform team. Pelatih berumur 40 tahun ini pernah tangani Atletico Mineiro. Paling akhir, ia tangani club kelas ke-3  Liga Brasil atau Campeonato Brasileiro Serie C, Confiança pada 2021.

Agenda Bola Selasa 7 Februari: Liga 1, Piala FA, Liga Italia, Piala Dunia Antar-klub, DFB Pokal

Keputusan untuk pisah dengan Rahmad Darmawan dipublikasikan Rans Nusantara FC, Rabu, 1 Februari 2023. “Dengan usainya kontrak kerja dengan coach @coach_rahmaddarmawan, karena itu usai kerja-sama Rans Nusantara FC dengan beliau,” catat dalam upload Instagram sah club.

Tiga Barisan Sukarelawan Anies Baswedan Luncurkan Sekber KIB

“Terima Kasih atas pelajaran dan jadi sumber support untuk pemain Rans Nusantara FC.”

“Mudah-mudahan yang terbaik selalu mengikuti dimanapun coach mengambil langkah.”

Agenda Persib Bandung: Tidak mau Terbuai Sesudah 14 Pertandingan Tidak Terkalahkan

Perpisahan Rahmad Darmawan dengan club promo Liga 1 2022-2023 ini kemungkinan tidak terlepas dari jeleknya perform Hilman Sah dan mitra selama ini. Sehabis jalani pertandingan minggu ke-21, Rans Nusantara FC saat ini masih bergelut di papan bawah klassemen Liga 1. Mereka di status 16 atau rangking paling atas zone merah.

Dari 21 laga yang telah ditempuh, Rans Nusantara FC baru memperoleh 17 point. Itu hasil dari 3 kemenangan, delapan seimbang, dan 10 pertandingan menerima kekalahan. Mereka saat ini masih tertaut tiga angka dengan Bhayangkara FC di zone aman.

Rahmad Darmawan bukan korban pertama ketatnya kompetisi di Liga 1. Sampai minggu ke-21, terdaftar telah sembilan pelatih dikeluarkan atau pisah dengan teamnya di Liga 1 musim ini.

Mereka diantaranya Robert Rene Alberts (Persib Bandung), Javier Roca (Persik Kediri), Jacksen F Tiago (Tepat Solo), dan Sergio Alexandre (PSIS Semarang). Selanjutnya ada Dejan Antonic (Barito Putera), Eduardo Almeida (Arema FC), Milomir Seslija (Borneo FC), Nil Maizar (Dewa United) dan terkini Rahmad Darmawan.

Agenda Bola Selasa 7 Februari: Liga 1, Piala FA, Liga Italia, Piala Dunia Antar-klub, DFB Pokal

1 jam yang lalu

Artikel Berkaitan

Agenda Bola Selasa 7 Februari: Liga 1, Piala FA, Liga Italia, Piala Dunia Antar-klub, DFB Pokal

Agenda Persib Bandung: Tidak mau Terbuai Sesudah 14 Pertandingan Tidak Terkalahkan

Agenda dan Perkiraan Bhayangkara FC versus Persikabo 1973 di Liga 1 Minggu Ke-23 Selasa Ini

Agenda Liga 1 Minggu Ke-23: 2 Laga Gagal Diadakan karena Permasalahan Ijin

Informasi Liga 1: Laga Persita Tangerang versus Persija Jakarta Minggu 23 Diundur

Informasi Liga 1: Pertandingan PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya Diundur, Tidak Bisa Ijin Kepolisian

Agenda bola pada Selasa malam, 7 Februari 2023, akan tampilkan laga Liga 1, Piala FA, Liga Italia, Piala Dunia Antar-klub, dan DFB Pokal.

Persib Bandung menulis lima kemenangan berturut-turut semenjak Persaingan BRI Liga 1 2022/2023 diawali Januari 2023. Mereka tidak pernah kalah di dalam 14 pertandingan.

Agenda Liga 1 minggu ke-23 pada Selasa, 7 Februari 2023, tampilkan tanding Bhayangkara FC versus Persikabo 1973. Baca perkiraannya.

Agenda Liga 1 minggu ke-23 alami peralihan. Dua laga ditegaskan tidak dapat diadakan karena permasalahan hal pemberian izin dari kepolisian.

Tanding Persita Tangerang versus Persija Jakarta minggu ke-23 Liga 1 sebelumnya direncanakan berjalan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 7 Februari 2023.

Laga PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya pada kelanjutan Liga 1 2022-2023 tidak memperoleh ijin dari kepolisian.

Pertandingan Madura United versus Tepat Solo pada minggu ke-23 Liga 1 usai dengan score 2-3. Baca klasemennya.

Javier Roca dipilih sebagai pelatih Arema FC gantikan Eduardo Almeida pada 6 September kemarin.

Winger PSIS Semarang, Taisei Marukawa, akui telah siap-siap hadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan minggu ke-23 BRI Liga 1 2022/2023

Agenda Liga 1 minggu ke-23 diantaranya akan mendatangkan PSIS Semarang versus Persebaya Surabaya. Pertandingan khusus buat Taisei Marukawa.