Klassemen Liga 1 Sesudah Persib Bandung Taklukkan Madura United 1-0

Klassemen Liga 1 Sesudah Persib Bandung Taklukkan Madura United 1-0

Hasil Liga 1 pada Jumat, 20 Januari 2023, tampilkan dua pertandingan minggu ke-19. Persib Bandung menaklukkan Madura United, dan PSM Makassar ditahan Bali United.

Berikut rangkumanannya:

Madura United versus Persib Bandung 0-1

Persib Bandung sukses menaklukkan Madura United dengan score 1-0 dalam laga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Gol kemenangan Persib diciptakan oleh David da Silva di menit ke-77. Keunggulan itu sanggup dipertahankan walau mereka bermain dengan 10 orang semenjak menit ke-86 karena Nick Kuipers mendapatkan kartu kuning ke-2 .

Hasil yang positif ini bawa team bimbingan Luis Milla naik ke rangking ke-3  klassemen sementara, dengan point 36 dari 18 pertandingan. Madura United masih ada di urutan ke-2, unggul beda gol dari Persib.

Dua Polisi Pasangan Semacam di Bangka Belitung Dikeluarkan

Bali United versus PSM Makassar 2-2

Tidak ada juara dalam pertandingan di antara team juara bertahan dan penguasa klassemen sekarang ini. Pertandingan Bali United versus PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, usai dengan score 2-2.

Bali United sempat unggul 2 gol terlebih dahulu lewat gol Eber Bessa (menit 27) dan Ilija Spasojevic (56). PSM Makassar sukses menyamai posisi melalui gol Kenzo Nambu (72) dan penalti Yuran Fernandes (86).

Hasil ini tidak mengganti status PSM di tabel klassemen. Juku Eja masih tetap di pucuk dengan koleksi 38 point. Bali United tempati rangking ke-4 dengan kumpulkan 34 point.

Agenda Selanjutnya

Agenda Liga 1 minggu ke-19 akan balik datang pada Sabtu, 21 Januari 2023. Berikut agendanya:

16:00 PSIS Semarang versus Arema FC (Indosiar)

18:15 PSS Sleman versus Rans Nusantara (Video)

18:30 Borneo FC versus Barito Putera (Video).

Ramai Rumakiek dari Persipura manambah pilihan winger di Dewa United yang sekarang diasuh Jan Olde Riekerink untuk perputaran ke-2  Liga 1 2022-2023.

Agenda bola pada Rabu malam sampai Kamis dini hari, 26 Januari 2023, akan tampilkan laga Liga 1, Carabao Cup, Copa del Rey, dan Liga Jerman.

Tanding Persija Jakarta versus PSM Makassar di Liga 1 minggu ke-20 diprediksikan akan berjalan sengot sejauh pertandingan.

Agenda Liga 1 minggu ke-20 pada Rabu, 25 Januari 2023, akan mendatangkan pertandingan Rans Nusantara FC versus Bali United. Baca perkiraannya.

Laga Persija Jakarta versus PSM Makassar di Liga 1 pada Rabu bisa menjadi tanding dua team kelas atas sekarang ini.

Bekas Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita menjelaskan belum memegang sebagai direktur khusus saat Stadion Kanjuruhan diverifikasi pada 2020.

Agenda Persija Jakarta versus PSM Makassar akan datang pada minggu ke-20 Liga 1 di Stadion Patriot, Rabu, 24 Januari 2023. Abdulla Yusuf Helal dapat main.

Persik Kediri pada akhirnya dapat tinggalkan dasar klassemen Liga 1 sesudah menaklukkan Madura United 2-0.

Team juru kunci Persik Kediri membuat surprise dengan menaklukkan Madura United yang sekarang di urutan ke-2 klassemen Liga 1.

Bekas pemain tim nasional Indonesia, Widodo Cahyono Putro, membuka suara masalah berita keperginya Marselino Ferdinan ke Eropa.