Isuzu Keluarkan 3 Mode di GIIAS 2021

Isuzu Datangkan 3 Mode di GIIAS 2021 Pas untuk Mitra Usaha

Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) datang dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2021) tahun ini di ICE BSD, Tangerang. Dalam gelaran ini, Isuzu bawa tiga modenya, yaitu Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max.

Vice President Director PT IAMI Jap Ernando Demily menerangkan jika kedatangan Isuzu di GIIAS 2021 ini sebagai wujud persiapan mereka dalam jalankan peranan sebagai mitra usaha.

“Kami memiliki komitmen jadi real mitra dalam tiap real journey untuk konsumen lewat product line up yang bervariatif untuk menjawab keperluan kendaraan customer kami, yang diperlengkapi dengan service purna jual yang kapabel untuk selalu jadi mitra paling dipercaya,” ujarn Ernando.

Tjahjo Kumolo Tanggapi Isu Reshuffle Sebut Para Menteri Sudah Kerja Keras

Ke-3  mode yang dibawa Isuzu ke pameran GIIAS 2021 juga dipandang benar-benar pas untuk memperbaiki diri sebagai mitra usaha. Isuzu Traga Blindvan nanti akan mengarah perusahaan penyuplai service jasa pengangkutan barang.

Masalahnya mobil ini mempunyai kargo yang luas untuk penyimpanan barang. Dapat disebutkan juga jika Isuzu Traga Blindvan akan memudahkan beberapa pebisnis dalam aktivitas mengirim barang.

Dalam pada itu, All New Isuzu mu-X 4X4 dan All New Isuzu D-Max sebagai keseluruhan mode change dari sisi interior, exterior, tekbologi, sampai ide design. Beberapa perubahan dilaksanakan pada mesin, safety, transmisi dan off-road ability, yang bisa hasilkan output semakin besar.

“Dengan konsentrasi Isuzu di usaha Commercial Vehicle dan mengarah fragmen tambang, plantation, oil dan gas, dan persewaan company, Isuzu lewat kendaraan ini keinginannya menjadi real working mitra untuk konsumen,” tutup Ernando.

Toyota dan Lexus menyumbangkan pemasaran mobil paling besar Group Astra dengan keseluruhan 332.443 unit sejauh 2022, naik 10,7 % dibandingkan 2021.

Toyota, terhitung Toyota Gazoo Racing dan Lexus, disampaikan mengambil sisi dalam pameran Tokyo Auto Salon 2023 yang berjalan di Makuhari Messe, Jepang

Volkswagen mencatat pemasaran mobil sekitar 4,56 juta unit selama setahun 2022, alami pengurangan 6,8 %.

Bugatti dan Rolls-Royce sukses mencatat rekor pemasaran mobil tahunan sejauh 2022. Baca info selengkapnya di sini!

Honda akan melaunching mobil baru di India pada musim panas 2023 atau sekitaran tengah tahun ini. Seperti apakah bocorannya?

Mercedes-Benz mencatat pemasaran sekitar 2,05 juta unit mobil penumpang selama setahun 2022.

Korban mutilasi di Bekasi ini masih mistis, belum tersingkap identitasnya.

BMW Grup sudah memberikan laporan data pemasaran mobil mereka sejauh 2022. Baca info selengkapnya di artikel ini!

Berita duka tiba dari dunia motorsport sesudah rider reli terkenal Ken Blok alami kecelakaan mobil salju sampai meninggal.

Jumlah mobil ke arah Jabotabek dari arah Pucuk lewat GT Ciawi Tol Jagorawi sesudah liburan Tahun Baru 2023 sekitar 81.441 mobil.