Hong Kong Undang Kehadiran Wisatawan dengan Pasarkan 500 Ribu Penerbangan Gratis

Hong Kong Undang Kehadiran Wisatawan dengan Pasarkan 500 Ribu Penerbangan Gratis

Hong Kong pada akhirnya ambil langkah untuk hidupkan kembali ekonominya sesudah 3 tahun limitasi Covid-19. Pertama Menteri John Lee mengeluarkan kampanye promo yang hendak meliputi 500.000 penerbangan gratis pada Kamis, 1 Februari 2023.l yang diperuntukkan untuk menarik kembali pengunjung, usaha, dan investor.

Kampanye “Halo Hong Kong” dikeluarkan dengan penari dan lampu neon di pusat pakta khusus kota dengan background tertulis jargon dalam beragam bahasa, terhitung Rusia dan Spanyol. Lee menjelaskan kampanye itu akan memperlihatkan jika kota itu terbuka untuk pariwisata dan diperuntukkan untuk tingkatkan usaha dan investasi di daerah administrasi khusus Cina.

Jejeran Negara yang Bersengketa di Laut China Selatan, Indonesia Masuk!

Index Pemahaman Korupsi Indonesia Merosot KPK Mengajak Semua Penopang Kebutuhan Kerjasama

“Hong Kong saat ini tersambung ke Cina dataran dan penjuru dunia internasional, dan tidak bakal ada isolasi, tidak ada karantina dan tidak ada batas untuk nikmati keramaian dan hingar-bingar kota dunia Asia,” kata Lee.

Penyeluncuran itu didatangi oleh beragam petinggi, terhitung dari departemen pariwisata, perdagangan dan penerbangan kota.

Hong Kong sudah tutup diri sepanjang nyaris tiga tahun akhir dalam usaha untuk mencegah Covid-19. Mereka mengaplikasikan karantina harus sampai tiga minggu untuk orang yang tiba dan pengetesan dan filtrasi intens.

Luhut ke Sandiaga Masalah 5 Tujuan Pariwisata Super Fokus: Tidak boleh Sampai Ada yang Terbengkalai

Mereka ikuti dengan jeli peraturan nol-COVID Cina sampai tengah 2022 saat negara tersebut mulai longgarkan ketentuannya dengan bertahap. Hong Kong sudah mengambil mayoritas ketentuan Covid-19 yang masih ada pada Desember tapi penggunaan masker masih tetap harus, terkecuali olahraga, dan test antigen cepat tiap hari untuk pelajar.

Masih tetap ada mekanisme paket untuk wisatawan di antara Cina dataran dan Hong Kong dan syarat jika mereka wajib melakukan test Covid-19. Tiga dari pos pengecekan tepian Hong Kong dengan Cina masih tetap ditutup.

Rekreasi Karang Potong Ocean View Cianjur: Informasi Harga dan Pemondokan

1 jam yang lalu

Artikel Berkaitan

Jejeran Negara yang Bersengketa di Laut China Selatan, Indonesia Masuk!

Luhut ke Sandiaga Masalah 5 Tujuan Pariwisata Super Fokus: Tidak boleh Sampai Ada yang Terbengkalai

Amerika Selidik Tehnologi Balon Udara Cina yang Ditembak Jatuh

Australia akan Singkirkan CCTV Bikinan Cina dari Gedung Pemerintahan

Luhut dan Sandiaga Membuka Suara Masalah Peningkatan Harga Ticket Masuk Candi Borobudur, Berapakah Angkanya?

Hong Kong Untuk Ticket Pesawat Gratis, Sandiaga Uno Sebutkan Dapat Jadi Kesempatan

Ada beberapa negara yang bersengketa di Laut China Selatan, salah satunya Cina, Filipina, Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam dan Indonesia

Luhut punyai pesan khusus ke Sandiaga terutamanya masalah pembangunan lima tujuan pariwisata super fokus atau DPSP. Apakah itu?

Militer Amerika Serikat langsung mengevakuasi beberapa sisa balon udara Cina yang sudah ditembak jatuh jet tempur F-22, Sabtu kemarin.

Lebih dari 900 CCTV yang dibikin oleh Hikvision dan Dahua, dua perusahaan Cina, diketemukan di 250 gedung federasi Australia

Luhut Binsar Pandjaitan membuka suara masalah lanjutan gagasan pemerintahan untuk menaikan harga ticket masuk Candi Borobudur.

Pembagian 500 ribu ticket pesawat gratis itu sebagai kampanye promo rekreasi Hello Hong Kong.

Pada 2021, Kota Batam cuma didatangi 2.651 lawatan wisman.

Craco mempunyai riwayat panjang tempat tinggal bersama pusara yang dari era kedelapan SM.

kejadian balon mata-mata Cina sudah tingkatkan kemelut di antara Beijing dan Washington sampai Menteri luar neger AS Antony Blinken menggagalkan perjalanan

Kastil Gaziantep di Turki dibuat sebagai menara pengawas pada jaman Romawi.