Bursa Transfer Chelsea Setuju Jual Hakim Ziyech ke AS Roma

Bursa Transfer Chelsea Setuju Jual Hakim Ziyech ke AS Roma

Beragam laporan mengeklaim Chelsea dan Hakim Ziyech sudah menyetujui peralihan Ziyech ke AS Roma. Tetapi Giallorossi perlu melepaskan Nicolo Zaniolo lebih dulu untuk memperoleh pemain tim nasional maroko itu.

Ziyech sudah ada sebagai sasaran fokus AS Roma untuk gantikan Zaniolo yang ingin pergi pada transfer bursa Januari ini. Menurut Calciomercato.com, Ziyech sudah sepakat untuk tergabung dengan Giallorossi dan Chelsea terbuka untuk mengirimi bekas winger Ajax itu ke Stadio Olimpico.

Seperti dikutip Football Italia pada Rabu, 25 Januari 2023, Everton tertarik sama pemain berumur 29 tahun itu, Ziyech diberitakan cenderung pilih Roma. The Sun memverifikasi Ziyech mengutamakan team bimbingan Jose Mourinho itu dibanding The Toffees. Chelsea terbuka untuk menanti Roma yang penting jual Zaniolo saat sebelum mengontrak Ziyech.

AC Milan masih tetap tertarik dengan Zaniolo, tapi tidak ada perubahan ingat Roma cari transfer tetap 40 juta euro atau sekitaran Rp 652,6 miliar, atau utang dengan kewajiban untuk membeli. Milan tidak tawarkan lebih dari 25 juta euro atau Rp 407,9 miliar dan kewajiban untuk beli berkaitan dengan kwalifikasi Liga Champions mereka musim ini.

Adapun The Blues inginkan minimal 25 juta euro untuk Ziyech yang terima bayaran 6,lima juta euro per musim.

Apa komentar Marcel Sabitzer sesudah sah tergabung bersama Manchester United dengan status utang di transfer bursa?

4 Factor Pemicu Jerawat Ada Selesai Olahraga

Manchester United sah umumkan pinjaman pemain tengah tengah Marcel Sabitzer dari club Jerman Bayern Munchen.

Bagaimana modus operasi Chelsea bermanuver di transfer bursa dengan gelontoran dana yang demikian besar?

Witan Sulaeman memilih untuk meneruskan profesi sepak bolanya bersama club Liga 1 Persija Jakarta. Apakah benar dia berkembang bersama AS Trencin?

Arsenal sah mengambil Jorginho dari Chelsea pada tenggat waktu transfer bursa Januari 2023.

Kepindahnya Enzo Fernandez ke Chelsea ini pecahkan rekor transfer Liga Inggris yang awalnya terjadi saat Jack Grealish berpindah ke Manchester City.

Witan Sulaeman jadi perekrutan ke-5 Persija Jakarta pada transfer bursa Liga 1 paruh muism 2022-2023.

Kepindahnya Albert Lokonga dari Arsenal ke Crystal Palace dengan status utang tersingkap sesudah informasi kehadiran Jorginho dari Chelsea.

Jorginho dikontrak Arsenal dari Chelsea pada transfer bursa Januari ini dengan durasi waktu kontrak 1,lima tahun dengan pilihan ekstensi setahun.

Jorginho, Enzo Fernandez, Diego Llorente, dan Joao Cancelo masuk ke barisan pemain yang berpindah pada hari akhir transfer bursa Januari 2023.