Bis Transjakarta Diadang Ojol Pengemudi Diancam Management Siap Melapor Polisi

Bis Transjakarta Diadang Ojol Pengemudi Diancam Management Siap Melapor Polisi

Management Mayasari Bhakti menimbang melapor ke Kepolisian ihwal bentrokan di antara salah satunya pengemudi Transjakarta dan sopir ojek online (ojol) di Kramat Jati, Jakarta Timur. Kemelut ini berbuntut pada pengadangan bis Transjakarta oleh beberapa ojol pada Kamis, 12 Januari 2023.

Menjelang Manchester United versus Manchester City Erik ten Hag Tidak Perduli dengan Gagasan Pep Guardiola

Manajer Lapangan PT Mayasari Bhakti Daryono menjelaskan, pengadangan itu berawal saat bis koridor 7B KPR-Blok M meluncur dari arah Jalan Dewi Sartika ke Jalan Raya Bogor yang akan menyisih di bis setop Pusat Grosir Cililitan (PGC).

“Ada dua sepeda motor yang menyusul (bis). Di saat stop di bis setop ada pengendara ojol hentikan motornya di muka bis dan geram-marah,” kata Daryono di Jakarta, Jumat, 13 Januari 2023 diambil dari Di antara.

Daryono menjelaskan bis bernomor tubuh 21228 itu selanjutnya diadang oleh beberapa sopir ojek online yang geram karena berasa didekati bis TransJakarta yang akan stop.

Kerusuhan tidak sampai semakin makin tambah meluas karena sukses dihindari oleh masyarakat. Selanjutnya bis TransJakarta yang bawa beberapa penumpang dan sopir ojol itu meneruskan perjalanan ke Jalan Raya Bogor ke arah arah Pasar Rebo.

“Tapi di saat di muka (mall) KJI rupanya pengendara ojol stop menanti bis. Dan saat bis stop, pengendara ojol dan beberapa temannya naik ke kabin,” tutur Daryono.

Daryono menjelaskan beberapa sopir ojek online itu sempat melemparkan kalimat kotor dan teror hingga membuat penumpang ketakutan. “Untuk pengemudi tidak alami kontak fisik, penumpang tidak ada yang dianiaya,” papar Daryono.

Atas peristiwa itu, Daryono menjelaskan, faksinya sebagai salah satunya operator Bis Transjakarta menimbang untuk memberikan laporan kasus serangan itu pada pihak Kepolisian. “Masih membahas dulu, belum memberikan laporan ke polisi,” kata Daryono.

70 bis listrik baru Transjakarta telat tiba ke Indonesia. Karena, pemerintahan Cina sempat berlakukan kembali lockdown karena wabah Covid-19.

Pj Gubernur DKI Heru Budi minta Kuncoro menambahkan service bis Transjakarta pada pukul repot supaya tidak mengakibatkan barisan.

DPRD DKI Jakarta minta PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) selekasnya lakukan inovasi untuk raih penghasilan selainnya dari pemasaran ticket.

Pencabutan PPKM berpengaruh positif untuk beberapa partner dan Gojek.

Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sastroamidjojo atau Ara mengingati ada beberapa pembenahan yang penting dilaksanakan Direktur Khusus PT Transjakarta yang baru, Kuncoro Wibowo. Salah satunya ialah berkenaan keselamatan penumpang dan kenaikan service ke warga.

Polisi dari Polres Metro Jakarta Barat butuh waktu 20 menit untuk menderek Bis Transjakarta yang berhenti di tengah-tengah pelintasan kereta itu.

Sudirman Said sebetulnya telah ajukan pemunduran diri sebagai Komisaris Khusus PT Transjakarta semenjak November 2022

Sudirman Said mengatakan mundur selaku komisaris PT Transjakarta

Sepanjang proses revitalisasi, konsumen setia tidak bisa memakai halte Transjakarta Daerah Melayu.

Polisi saat ini sedang mengincar pencuri yang berlaga seorang diri di toko handphone PS Toko punya Putra Siregar pada Minggu malam.