Berhati-hati Tentukan Tempat Parkir Tilik Kasus Alec Baldwin

Berhati-hati Tentukan Tempat Parkir Tilik Kasus Alec Baldwin

Artis Alec Baldwin (60) sempat ditahan karena menonjok seorang pria berumur 49 tahun karena rebutan tempat parkir di New York pada Jumat 2 November 2018, dituntut atas perlakuan serangan, tetapi sekarang telah bebas, TMZ, Sabtu.

Alec Baldwin menghindari dan menyebutkan keadaan itu sebagai “pengakuan yang keliru” di account Twitter untuk Hilaria dan Alec Baldwin Foundation.

“Pengakuan jika saya memukul seorang pada tempat parkir ialah salah. Saya ingin mengatakan itu,” tulisnya, ia menjelaskan “dakwaan negatif” ialah selingan untuk clickbait”.

BI Perkembangan Ekonomi Jakarta Kwartal III Diprediksikan 6,7 %

“Untungnya, tidak perduli berapa berdengungnya berita itu, hal tersebut tidak membuat pengakuan itu menjadi betul,” kata Baldwin.

Ia sudah didakwa lakukan penghinaan dan penghinaan enteng, kata jubir Det. Sophia Mason, dan dibebaskan dari Kantor Polisi 10 NYPD.

Baldwin dikasih “desk appearance ticket (DAT)” yang maknanya ia harus datang di persidangan di masa datang sebagai tanggapan atas dakwaan jika ia telah bertindak yang menyalahi.

Polisi menjelaskan Baldwin diamankan sekitaran jam 13.30 waktu di tempat, sesudah dia diperhitungkan menonjok seorang pria dalam pertikaian mengenai tempat parkir di dekat 10th Street dan Fifth Avenue di lingkungan Greenwich Village, tidak jauh dari Washington Square Park.

Diperhitungkan, orang yang ditonjok Baldwin menyerobot tempat parkir yang telah dicari Baldwin dan ia tidak suka. Korban dipukul di muka dan dibawa ke rumah sakit di mana ia pada keadaan konstan, kata polisi.

Alec Baldwin memang tinggal di 10th Street dekat sama tempat peristiwa pertikaian itu dan kerap kelihatan disekitaran lingkungan itu.

Baldwin, seorang artis dan pelawak juara Emmy yang belakangan ini populer karena berperanan sebagai Presiden Donald Trump di “Saturday Night Live,” sudah kerap turut serta bentrokan, khususnya dengan photografer media, dan sudah diamankan awalnya di New York.

Di tahun 2014, ia diamankan sesudah naik sepeda secara salah di jalan dan menampik untuk memberi analisis ke polisi.