Agenda Live Liverpool versus Atletico Madrid Malam Ini Henderson Cermati Suarez

Agenda Live Liverpool versus Atletico Madrid Malam Ini Henderson Cermati Suarez

 

Pemain tengah Liverpool Jordan Henderson mengaku kedatangan Luis Suarez bersama Atletico Madrid akan memberi rintangan untuk teamnya saat usaha mengambil kemenangan di Group B Liga Champions, Rabu malam waktu di tempat.

RB Leipzig versus PSG di Liga Champions Malam Ini Pochettino Semua Pemain Penting

“Banyak rintangan. Saya berpikir kami semua paham ia ialah pemain teratas untuk waktu lama, menghasilkan banyak peristiwa di Liverpool,” tutur Jordan Henderson diambil dari situs sah club, Rabu.

Henderson menerangkan Luis Suarez ialah pemain kelas dunia yang dapat memberi banyak permasalahan pada baris pertahanan mereka dengan gerakannya yang beresiko.

Disamping itu, Henderson meneruskan bila Suarez ialah pemain yang sering ada di kotak penalti dan saat memiliki peluang untuk cetak gol, dia tidak melewatinya.

“Ia ialah pemain kelas dunia dan ia memberi banyak permasalahan ke (baris) pertahanan, ia selalu masuk dan ada di sekitaran gawang apabila ia memperoleh peluang, saya percaya ia akan melakukan,” jelas Henderson.

Pemain tengah Liverpool Jordan Henderson. REUTERS / Deniel Leal Olivias / PoolKapten Liverpool itu minta rekanan segrupnya untuk lakukan pemantauan ke Luis Suarez supaya tidak dapat memberikan kelasnya sebagai striker kelas dunia yang dapat memberi permasalahan ke team mana saja.

“Jadi kami wajib melakukan pengamanan ke ia, tidak cuma ia, mereka (Atletico) mempunyai pemain kelas dunia yang lain, tetapi Luis ialah striker hebat dan akan memberikan banyak permasalahan,” tegas Henderson.

Liverpool akan hadapi Atletico Madrid pada laga ke-4 Group B Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu malam waktu di tempat atau Kamis WIB. Laga akan berjalan mulai 03.00 WIB dengan ditayangkan SCTV.

The Reds kini sedang nyaman duduk di pucuk klassemen Group B dengan perolehan 9 point, dan Atletico Madrid ada di urutan ke-2 dengan catatan 4 point dari 3 laga.

Pada tatap muka awalnya di Spanyol, Liverpool berhasil raih point sarat dengan menaklukkan Atletico Madrid dengan score 3-2 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Agenda bola pada Sabtu 14 Januari 2023 akan tampilkan laga Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Prancis.

Agenda bola pada Jumat malam, 12 Januari 2023, akan tampilkan laga Piala AFF 2022, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol.

Sven Ulreich yang berumur 34 tahun siap gantikan Manuel Neuer, tetapi Bayern Munchen masih memerlukan penjaga gawang lain.

Agenda Liga Inggris akan masuk minggu ke-20. Bakal ada dua pertandingan besar yang terhidang: Manchester United versus Manchester City dan Tottenham versus Arsenal.

Agenda Persib Bandung di Liga 1 akan masuk perputaran ke-2 . Maung Bandung tidak lagi dapat menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga Persikabo 1973 versus Persebaya Surabaya, di awal perputaran ke-2  Liga 1, yang semestinya diadakan pada 14 Januari 2023, diundur.

Agenda Liga 1 akan masuk perputaran ke-2 . Serangkaian laga minggu ke-18 akan berjalan mulai Sabtu, 14 Januari 2023.

Agenda bola pada Kamis malam , 12 Januari 2023, akan tampilkan laga Liga Inggris, Coppa Italia, dan Piala Super Spanyol.

Fiorentina tidak ingin jual Sofyan Amrabat, tapi mereka dapat berserah bila penawarannya capai 50 juta euro.

Tanding Real Betis versus Barcelona akan terhidang pada set semi-final Piala Super Spanyol di Stadion King Fahd pada Jumat, 13 Januari 2023.